Berada puluhan kilometer dengannya tersebut bukan bencana, selama anda dan dia tetap lancar menjaga cinta. Kenangan-kenangan manis sebelum terpisah jarak pun tentu selalu menghasilkan rindu. Bahkan kecil hati berkepanjangan sebab tak dapat bersua masing-masing waktu. Tapi tenang, bertolak belakang jarak dan waktu tersebut tak selamanya menyiksa, kok.

Soal kangen atau tidaknya dia terhadapmu, tidak boleh ditanya lagi. Bukan cuma anda yang merasa, namun dia juga. Jadi santai saja…
10 Hal Lucu Tapi Juga Ngeselin yang Cuma Dialamin Pasangan LDR
10 Hal Lucu Tapi Juga Ngeselin yang Cuma Dialamin Pasangan LDR

1. Untuk mereka yang LDR, dibela-belain beli pulsa tengah malem bikin telepon tersebut udah biasa


“Hujan badai juga ‘kan ku tempuh, demi mendengar suara merdumu malam ini kasih….”

Namanya pun pasangan LDR. Sekalinya telepon atau video call tentu sampai berjam-jam bahkan hingga begadang. Buang-buang uang bikin beli pulsa pun sudah jadi rutinitas, demi meluapkan rasa rindu sampai tuntas.

2. Pun dengan paketan telepon gratisannya…


“Hallo Sayang…”
“Hallo, Yang…”
“Matiin dulu teleponnya 10 detik, Yang. Biar dapat dapet gratisan nelpon 1 jam.”

hening sebab telepon tiba-tiba mati

Ini nih misal LDR irit tapi bermanfaat. Hahahaha

3. Nangis-nangis nggak jelas di pojokkan kamar pun bukan urusan asing lagi. Ya gimana, abis kangennya separuh mati


Kangen. Kangen. Kangen. Kangen!!

Tidak laksana pasangan beda yang tidak jarang bertemu dan leluasa berkelakar setiap hari, anda dan dia mesti berjuang mati-matian guna saling menguatkan hati. Sabar dan komitmen ialah kunci, motivasi ya khalayak LDR!

4. Bolak-balik ngecek HP cuma bikin mastiin, dia nghubungin atau nggak~


“Duh, kok Ayang nggak SMS sih. Dia lagi apa ya di sana?”


Nggak apa-apa kok bila kamu kuatir sama pasanganmu yang jauh di sana. Tapi tidak boleh berlebihan hingga over protective, ya..

5. Bahkan saking lamanya nggak ketemu, kadang anda sampai tak sempat gimana wajahnya yang sekarang


Bukannya udah nggak cinta, tapi anda sudah mulai samar-samar gitu bikin ngebayangin wajahnya yang sekarang. ‘Kira-kira mukanya berubah nggak, ya?’ pun menjadi pertanyaan yang sangat sering terbersit dipikiranmu. Udah, ngaku aja…

6. Sering nggak sabar sebab sebentar lagi inginkan ketemu. Katanya sih pengen ngobrol tidak sedikit sama meluk yang lama. Ah buat deg-degan!


“Nggak sabar deh inginkan ketemu minggu depan, Yang. Mau cerita tidak sedikit banget sama kamu.”

Satu-satunya obat sangat mujarab untuk pelaku LDR tersebut ya hanya ketemu, sekaligus saling menuangkan rindu. Sekalinya inginkan ketemu pun menjadi sesuatu yang mendebarkan, bahkan memaksamu guna menjadi orang nggak sabaran. Wajar sih, nggak apa-apa.

7. Lucunya, handphone jadi sepi banget masa-masa kalian lagi ketemu. Sekalinya pesan masuk sangat dari operator atau telfon dari bank yang nawarin asuransi 😀


Yaudah sih wajar bila hape kalian jadi sepi. Kan yang biasa nghubungin terdapat disini..

8. Eh, pas udah ketemu justeru lupa inginkan ngobrolin apa. Bingung inginkan mulai dari mana


Karena saking banyaknya unek-unek yang mau dirundingkan saat bertemu, anda malah tidak jarang lupa inginkan ngomong apa dan mulai dari mana sama dia. Diawali dengan basa-basi, anda dan dia malah membicarakan hal beda di luar rancangan obrolanmu kemarin sebelum bertemu.

9. Akhirnya nggak jadi ngobrol. Kalian justeru diem-dieman seraya kepoin apa aja yang terdapat di HP dia, siapa aja yang SMS dia


Boleh saja sih kepo atau hendak tahu apa yang dia kerjakan sepanjang kalian tak bertemu, namun lebih baik tidak boleh saling menganggu. Jangan hingga pertemuan kalian justeru jadi ajang cekcok dan saling menyalahkan satu sama lain. Percaya aja sama dia, Guys.

10. Waktu dia inginkan pamit pulang, anda jadi alay seketika. Sayang, tidak boleh pulaaaang di sini ajaaaaaa 🙁


Dewasalah. menurut 828bet Dia yang berada jauh denganmu tersebut bukan guna main-main, tetapi mengadu nasib demi masa mendatang kalian berdua. Nangisnya ngga usah lama-lama yaaa.

Kalau anda sama dia, lebih sering merasakan yang mana?

Cinta ialah hal yang paling unik. Ada kalanya dia begitu tidak sedikit memberi, tetapi sering pula dia begitu tidak sedikit meminta. Bukti ini dan itu diinginkan demi mengindikasikan bahwa cinta tersebut memang ada. Karena cinta tak kasat mata dan tak dapat diraba, manusia berjuang membuatnya menjadi nyata melewati perbuatan-perbuatan yang terlihat mata. Namun cinta bukan sesuatu yang dapat begitu saja dimaknai dengan ‘kalau anda cinta aku, anda harus begini dan begitu’. Cinta lebih dari itu.

Cinta pun sesuatu yang paling ambigu. Ketika anda menemukan seseorang yang dengannya anda berbagi cinta, anda seolah mendapat nyawa kedua. Kini segala-galanya tak mesti anda lalui seorang diri. Kamu punya kaki cadangan, yang bakal menguatkanmu ketika kedua kakimu sendiri goyah. Namun guna tetap eksis, cinta juga perlu ruang, yang di dalamnya memerlukan satu jarak supaya dapat bergerak.

Cinta tak mesti diperlihatkan dengan kriteria yang kaku. Toh setiap orang punya teknik sendiri untuk memperlihatkan cintanya. Jadi, menurut agent88bet untuk anda para ladies yang sedang jatuh cinta, tidak boleh pernah percaya bila lelaki menuntut ini dan tersebut atas nama cinta sejati. Karena dia yang mencintaimu sebenar-benarnya, tidak bakal meminta hal-hal ini sebagai bukti cinta sejati.

1. Dia tahu anda punya mimpi. Bila tidak sejalan dia akan berjuang mengerti, bukan memaksamu berhenti atas nama cinta sejati
7 Hal Ini Tidak Akan Pernah Cowok Minta
7 Hal Ini Tidak Akan Pernah Cowok Minta


Banyak hubungan yang terdampar karena mimpi yang tak sejalan. Bila pasanganmu mengharapkanmu guna segera menerima lamaran dan melangsungkan resepsi, sementara anda masih berjuang untuk meraih mimpi, semuanya dapat dibicarakan. Tak mesti langsung pada benang merah bahwa anda tidak cinta, melulu karena anda punya mimpi yang berbeda.

Setiap orang mempunyai mimpinya masing-masing. Dia yang mencintaimu dengan sebenar-benarnya bakal mendukungmu meraih apa yang anda mimpikan, meskipun tersebut tidak sama dengannya. Memintamu guna meninggalkan mimpimu demi dirinya sama laksana membunuh mimpimu atas nama cinta sejati, mengungkung dirimu supaya tidak dapat berkembang, untuk lantas dia kuasai seorang diri. Cinta tidak mengerjakan ini.

2. Dia tidak bakal menuntut seluruh waktumu. Sebab dia paham kalian punya dunia sendiri dan sama-sama sedang memantaskan diri


Mencintai seseorang tidak berarti anda harus menyerahkan seluruh waktumu untuknya. Karena cinta tidak meleburkan dua orang menjadi satu, tetapi mendampinginya guna jalan beriringan. Pria yang benar-benar menyukai mengerti bahwa anda punya dunia sendiri. Sama laksana dirinya yang pun mempunyai dunia sendiri.

Bekerja keras, memaksimalkan segala potensi, ialah salah satu teknik memperbaiki diri. Sebab dia hendak bersamamu di pelaminan besok dalam situasi terbaik dari masing-masing, dia paham bahwa kamu pun sedang berjuang memantaskan diri.

3. Hobi tak sama tidak membuatnya kecil hati. Dia tak bakal memaksamu mengerjakan apa yang dia sukai



Memang lebih mudah untuk pasangan yang punya tidak sedikit kesamaan hobi. Banyak topik percakapan yang dua-duanya sama-sama mengerti. Banyak urusan yang dapat dilakukan berdua dan sama-sama menikmati. Namun dia yang benar-benar mencintaimu tahu bahwa kesamaan kegemaran bukan satu-satunya urusan yang dapat menghidupi cinta. Dia tidak bakal memaksamu meninggalkan hobimu dan menyenangi hobinya hanya supaya kamu dan dia dapat menjalani urusan yang sama berdua. Perbedaan minat dan kegemaran tidak membuatnya kecil hati, karena dia tahu bahwa perbedaan tidak merintangi hati guna saling mencintai.

4. Bila dia memintamu memilih antara dia atau teman-temanmu, pikir ulang lagi. Barangkali dia bukan sosok yang tepat untukmu


Seorang lelaki yang posesif mengharapkanmu untuk menyerahkan semua masa-masa untuknya. Dia tidak rela bila kamu bareng teman-temanmu dan tidak bersamanya. Karenanya dia selalu menanam dirimu dalam posisi rumit guna memilih antara temanmu atau dirinya. Keputusan bakal salah satunya bakal meniadakan yang lain. Ini bukanlah cinta, tetapi usaha dominasi, sedangkan cinta seharusnya berlangsung dalam relasi yang setara dan bebas dominasi. Dia yang benar-benar mencintaimu tahu bahwa cinta tidak sama dengan penyerahan diri. Sesekali tidak malam mingguan bareng karena anda main dengan teman-teman tidak berarti anda sudah tak cinta lagi.

5. Dia yang benar-benar mencintaimu tak bakal membunuh hak-mu guna berpendapat. Bukan atas nama jalan bersama, kemudian dia memaksamu untuk tidak jarang kali sepakat


Meski cinta memerlukan tujuan yang sama supaya kelak perahu dapat melaju dengan selamat di tengah samudera, bukan berarti anda dan dan dia mesti sepakat atas segala-galanya. Karena seluruh orang berhak mengemukakann pendapat, kamu pun punya hak guna tidak sepakat.

Hubungan ialah tentang dan guna dua orang. Tidak benar bila melulu satu orang yang menyimpulkan segala-galanya. Bukankah tersebut uniknya cinta? Melaju mengarah ke arah yang sama dengan sekian banyak  keunikan dan perbedaan setiap pihak?

6. Katanya cemburu tersebut tanda cinta. Tapi bila apa-apa dia tidak jarang kali curiga, tandanya dia tidak pernah percaya


Banyak yang mengasosiasikan keirihatian dengan perasaan cinta yang mendalam. Tidak mau menyaksikan kamu bareng orang lain dengan kata lain sama dengan tidak hendak kehilangan. Bila tidak pernah cemburu, berarti tidak terdapat rasa sayang. Namun bukankah cinta tersebut perlu diikat dengan kepercayaan? Tanpa kepercayaan, bagaimana anda dan dia dapat sama-sama berjalan? Rasa curiga dan cemburu yang berlebihan mengindikasikan cinta yang tidak dewasa. Bisakah anda mengandalkan cinta yang tidak dewasa guna menjadi nafas dari hubungan dua orang dewasa?

7. Dia yang mencintaimu selalu berjuang membuatmu nyaman pada dirimu sendiri. Bukannya menyuruhmu berubah begini dan begitu, demi kesenangannya sendiri


Dia yang mencintaimu sebenar-benarnya tidak bakal memintamu guna berubah ini dan tersebut sesuai keinginannya. Sebab dia tahu bahwa yang dia cintai ialah apa adanya kamu, bukan sosok ideal dalam kepalanya. Cinta tidak berarti menghilangkan diri demi membandingkan diri. Ingatlah, bahwa anda harus tetap mempunyai dirimu sendiri. Ibarat suatu rumah, hatimu punya serambi. Pasanganmu melulu boleh bermukim di serambi, sedangkan dalam inti hatimu, melulu boleh ada anda sendiri. Cinta tidak berarti meniadakan diri sendiri.

Cinta bukan sesuatu yang dapat kamu temukan cara pembuktiannya dalam buku-buku ilmu pasti. Cinta bukan sesuatu yang dapat kamu rekati dengan rumus andai A sama dengan B, maka B sama dengan A. Cinta memang butuh bukti. Namun biarkan dia memperlihatkan dirinya sendiri.

Sebab cinta tak melulu soal bagaimana anda bermesraan satu sama lain, melainkan pun bagaimana anda mendukung pasanganmu untuk mengejar dirinya sendiri. Cinta seharusnya membuat anda dan dia sama-sama berkembang, bukan yang satu berkuada sedangkan yang beda perlahan menghilang demi lancarnya suatu hubungan.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

10 Hal Lucu Tapi Juga Ngeselin yang Cuma Dialamin Pasangan LDR

Berada puluhan kilometer dengannya tersebut bukan bencana, selama anda dan dia tetap lancar menjaga cinta. Kenangan-kenangan manis sebelum t...